Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Bomb9 Your Download Partner, blog yang pada awalnya didedikasikan untuk Perpustakaan SMPN 17 Bandar Lampung dan saya rombak ulang dengan menambahkan beberapa label Download MP3 Album, Wallpaper. Blog since October 2011, Enjoy blogging here !

Author

Write about Tips and trick computer, MP3 Album, Download Wallpaper and many more..

Antara Aku, Bunga dan Mamat Part 2

Posted on 18.16 by Awan - 082179868017

Tapi suatu saat gua gak bisa lagi pura pura gak peduli, gua mulai ngerasain perubahan dalam hidup gua. Gua berfikir apa emang bener yang dibilang temen gua kalo Bunga mau ngancurin gua?, gua coba buat gak percaya tapi bukti buktinya udah cukup terlihat. Disaat yang sama gua mulai gak sanggup ngadepin sikap Mamat, gua gak biasa punya pacar yang cueknya overdosis kaya dia, berita berita gak enak yang bilang gua ngrebut pacar temen sendiri juga udah mulai terdengar entah darimana berita itu datengnya. Gua sempet kecewa sama Bunga,
okelah gua pacaran sama mantannya tapi gua cuma sayang sama orang yang udah dia sia siain, orang yang sebenernya cuma di jadiin koleksi aja tapi gak semestinya dia kaya gini sama gua. Disaat pikiran gua lagi campir aduk gini Mamat malah sms yang gini isinya “maaf ya gua gak bisa buat lo bahagia, gua udah usaha tapi gua gak bisa” wow sensitif dong gua, isi sms Mamat itu seolah dia mau ngakhirin hubungan ini. Akhirnya sms Mamat gua bales dengan kalimat putus.

Gua kira dengan putus, kehidupan gua bakalan kaya dulu lagi tapi ternyata gua salah, gua gak bisa ngelupain mamat. Beberapa minggu semenjak putus gua memang sempet lostcontact sama Mamat, itu karena gua gengsi mau ngehubungin Mamat duluan selain itu gua juga masih agak kesel, tapi gak lama dari itu Mamat ngehubungin gua, gua ngobrol lama ditelfon, d pembicaraan telfon itu Mamat minta maaf dan bilang dia gak punya maksud buat minta putus. Sejak pembicaraan telfon itu hubungan gua sama Mamat kembali membaik, gua memang bukan orang yang suka musuhan sama mantan, mau sesakit apapun gua pasti maafin mantan gua, saat itu perasaan sayang gua sama Mamat memang masih besar belum ada yang berubah. Gua dan Mamat masih sering telfonan kalo Mamat keluar asrama bahkan sempet main bareng waktu liburan hari raya idul fitri, karena hal itulah gua belum bisa ngelupain Mamat sampe sekarang. Mamat memang cowo yang jauh dari kata sempurna, cowo ngejengkelin, cuek, gak perhatian !. tapi gua gak butuh itu semua, gua gak nuntut Mamat buat merhatiin gua, buat ngingetin gua solat dan makan atau nganter jemput gua. Gua gak pernah berharap. Gua cuma mau Mamat tau perasaan gua tanpa harus membalasnya. Bahkan kalau ditanya apa yang mesti dirubah dari mamat gua bakalan jawab “gak ada” karena gua tulus sayang sama Mamat tanpa ada yang harus dirubah. Mamat yang selalu gua bangga banggain didepan teman dan keluarga gua. Gua selalu bilang mamat yang terbaik, gua selalu tutupin keburukannya. Mungkin sekarang mamat bisa dapet cewe yang lebih segalanya dari gua, tapi gua yakin mamat bakalan sulit dapet yang setulus gua J.

Perlu gua tekankan disini gua gak pernah benci sama Mamat dan Bunga. Gua berterimakasih banget sama Bunga karena dia gua bisa dapet pengalaman berharga tentang sebuah ketulusan dan kesetiaan, karena dia juga gua bisa kenal sama Mamat J, gua juga bisa tau susahnya mempertahankan suatu hubungan dan yang pasti karena pengalaman ini gua berusaha untuk gak menyakiti pasangan gua.




Source : Irma Yanti Julianda on November 21, 2010  18:59

2 Response to "Antara Aku, Bunga dan Mamat Part 2"

.
gravatar
Rama88 Says....

wahhh ada part II nya sob,, asik nih cerita cintanya,, hehehe..

Leave A Reply