Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Bomb9 Your Download Partner, blog yang pada awalnya didedikasikan untuk Perpustakaan SMPN 17 Bandar Lampung dan saya rombak ulang dengan menambahkan beberapa label Download MP3 Album, Wallpaper. Blog since October 2011, Enjoy blogging here !

Author

Write about Tips and trick computer, MP3 Album, Download Wallpaper and many more..

Antara Aku, Bunga dan Mamat Part 1

Posted on 18.09 by Awan - 082179868017

Sudah beberapa bulan ini status berpacaran gua berubah jadi jomblo, tapi ternyata waktu yang cukup lama ini belum bisa menghapus kenangan tentang sang mantan (sebut saja Mamat), ternyata status yang berubah gak bisa merubah perasaan gua buat Mamat
. Walaupun kenangannya gak banyak sih (gimana engga kita LDR tingkat akut gitu loh). Ya waktu itu gua memang long disten relationship kalo kata bahasa inggrisnya mah, ketemu 2 bulan sekali smsan seminggu atau bahkan 2 minggu sekali. Smsannya pun dengan pembicaraan yang sesingkat mungkin, kalo lo biasa smsan sama gua mungkin lo tau kalo gua bales sms  sepanjang apa, udah bisa di jadiin cerpen kali tuh sms tapi laen halnya kalo gua smsan sama Mamat, yaampun singkat banget coy, zzzz L. Ketemu 2 bulan sekali aja udah bagus dan setiap ketemu itu cuma semalem (cinta satu malam kalo kata SinJo). Bisa dibayangin gimana rasanya jadi gua, yang biasanya pacaran selalu berhubungan sehari semalem, smsan dari bangun tidur sampe tidur lagi, ketemu setiap hari, jalan beberapa hari sekali, cerita apapun sama pacar gua. Tapi kali ini gua harus berpacaran 360° beda jauh dengan kebiasaan gua dulu.

Kadang iri sih kalo liat pasangan lain yang bisa ketemu kapanpun, yang bisa berhubungan tiap menit tiap detik, kadang gua pengen kaya gua dan mantan gua dulu yang bisa anter jemput sekolah. Semua itu gak bisa gua rasain semenjak pacaran sama Mamat, udah kaya gak punya pacar. Tapi gak pernah sedikitpun ada niat dihati gua buat selingkuh apalagi buat ngucapin kata kata putus. Gua sendiripun aneh kenapa bisa bertahan dengan semua ini. Temen temen gua bilang gua bodoh dan terlalu sabar tapi gua pikir ya inilah yang namanya ketulisan cinta ahaha :p. Tapi kadang gua berfikir apa sih yang gua tunggu ini? Orang yang gua tungguin aja belum tentu punya perasaan sama kaya gua. Kadang gua berfikir apa gua di pelet ya? (pd yaaa) atau karena cerita cinta gua yang terlalu rumit?. Cerita sedikit kenapa guaa bisa pacaran sama Mamat.

Dulu Mamat ini pacar temen gua (sekarang sih udah mantan temen) sebut saja dia Bunga. Karena gua tau Bunga ini cuma mau maenin Mamat gua bilanglah sama Mamat kalo dia itu terlalu baik buat bunga, bukan maksud gua ngerusak hubungan orang loh cuma gua kasian aja cowo sebaik Mamat jadi tumbal cewe sok cantik kaya Bunga, gua juga gak suka sama orang yang suka maenin perasaan pasangannya, karena dulu gua pernah punya pengalaman disakitin pacar gua, dan gua gak mau sakit yang gua rasain d rasain oranglain. Karena sering cerita cerita entah kenapa perasaan gua ke Mamat jadi berubah (maaf ya bunga gua suka sama pacar lo). Tapi disuatu malam Mamat sms katanya dia mau ketemuan sama Bunga, panas dong gua. Gua bales lah sms mamat dengan emosi “yaudah gpp, gua gak marah kok kalo lo mau ketemu Bunga tapi tolong jauhin gua”. Eh ternyata Bunga gak mau di ajak ketemuan sama Mamat mungkin memang karena Bunga udah punya pacar lagi selain Mamat, maklum Bunga cantik jadi pacarnya banyak hehe. Saat itu gua nonaktifin handphone gua. Beberapa jam kemudian handphone gua aktifin lagi dan mamat pun nelpon. Di percakapan telpon itu mamat bilang kalo udah putus sama Bunga dan milih gua (sekali lagi gua gak bermaksud ngerusak hubungan orang). Dipercakapan telpon tanggal 22 desember 2009 itu juga mamat nembak gua, gua nolak sih awalnya karena gua gak mau dijadiin cewe pelampiasan dan dianggep orang macem macem karena pacaran sama mantan temennya sendiri. Tapi karena speakan Mamat dan memang gua sayang sama Mamat akhirnya gua terima. Ya walaupun saat itu gua tau kalo Mamat belum sayang tulus kaya sayang gua ke dia (kasian ya gua) tapi gua gak putus asa dong gua yakin dengan kesetiaan dan ketulusan gua lambat laun perasaan Mamat pasti berubah.

Beberapa bulan pacaran sama si Mamat ada aja masalah dalam hidup gua. Mungkin Mamat nyangkanya gua baik baik aja tapi gak sama sekali L. Gua memang gak terlalu terbuka sama Mamat laen banget sama pacar gua sebelumnya apa aja gua ceritain deh, gimana engga waktu buat cerita aja gak ada. Setiap mau cerita gua keburu lupa karena terlalu lama,selain itu gua juga gak enak mau cerita masalah gua karena semua masalah gua berhubungan dengan mantannya. Ada yang bilang ke gua katanya Bunga punya niat buruk sama gua, katanya  bunga pake semacam susuk gitu buat bales dendam ke gua. Gua gak peduli dong sama omongan omongan itu. Lagian gua pikir apa masih ada sihir gitu ditahun 2010?. Gua juga berfikir gua gak salah kok sama bunga, gua cuma sayang sama cowo yang dia sia siain, yang udah dia buang gitu aja. 



Source : Irma Yanti Julianda on November 21, 2010    18:57

4 Response to "Antara Aku, Bunga dan Mamat Part 1"

.
gravatar
Galaxy Says....

Kalo denger kata bunga, ane selalu ingat berita-berita di koran2 kriminal itu gan..hehe tapi btw gpp, terus berkarya untuk bangsa.. thanks :D

.
gravatar
Rama88 Says....

kisah cinta yg sangat romantis,, ada bunga2 nya lagi,, hehehhe,, ^_^

.
gravatar
bomb9 Says....

itu artikel send dari temen ane gan :D
thanks udah berkunjung... ane kunjung balik pasti :D

Leave A Reply